-->




Masyarakat SingarayaTuntut Perbaikan Jalan Sintete

Editor: Admin author photo

Ket: Aksi Untuk Rasa Masyarakat Desa Singaraya Kecamatan Semparuk saat mengelar unjuk rasa meminta perbaikan jalan Sintete. Selasa (25/1/2022)

Kabarsambas.com-Masyarakat Desa Singaraya Kecamatan Semparuk melangsungkan Aksi Damai menuntut perbaikan jalan Sintete.


Koordinator lapangan, Haliman mengatakan janji untuk memperbaiki jalan Sintete yang mereka dapatkan pada tahun-tahun lalu hanyalah janji yang sampai saat ini tidak ada tindakannya. Untuk itu, pihaknya menuntut pihak terkait harus memberikan kepastian tahun ini.


"Kami tidak butuh janji, kami mau kepastian yang mutlak, jangan basa basi, jangan mengecewakan untuk yang kesekian kalinya," ujarnya. Selasa (25/1/2022)


Haliman mengungkapkan sejak 18 tahun keluhan yang sudah dirasakan bahwa akibat dari jalan rusak itu bisa saja membahayakan kesehatan warga.


"Siang malam kami menghirup debu, jangankan yang sakit pak, yang sehat pun jadi sakit akibat jalan itu," tuturnya.


Haliman mewakili massa unjuk rasa, menegaskan akan menutup akses transportasi menuju pelabuhan jika tidak ada tindak lanjut dari pemerintah.


"Dengan mewakili 967 orang, kami menolak penimbunan jalan dengan kong dan sertu, karena jalan bukan makin bagus, malah makin rusak, Kami menunggu jalan kami ye diaspal, jika tidak kami akan menutup akses jalan menuju pelabuhan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini