-->




HUT Pemprov ke-65, Bupati berharap Sinergitas Semakin Baik

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat memimpin upacara Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Barat yang ke-65. Jumat (28/1/2022) di halaman kantor bupati Sambas

Kabarsambas.com-Selamat Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Barat yang ke-65. Dirgahayu dan maju selalu untuk Kalimantan Barat yang lebih hebat.



Hal ini disampaikan Bupati Sambas H Satono seusai memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 tahun 2022, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat (28/1/2022)


 

Bupati Sambas juga mengucapkan tahniah ke 65 tahun kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam kepimpinan Sutarmidji dan Ria Norsan.


 

"Tahniah dan selamat kepada Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan selaku pimpinan Pemprov Kalbar, sukses dan maju terus untuk membangun Kalbar yang lebih baik," tuturnya.



Pemkab sambas berharap momentum peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-65 ini, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemprov Kalbar semakin baik dalam membangun daerah di masa pandemi Covid-19.


 

"Masa pandemi Covid-19 banyak refocusing anggaran dari pusat membuat kita seringkali kesulitan dalam mengelola anggaran. Untuk itu kita butuh bimbingan Pemprov Kalbar terkait hal tersebut. Mudah-mudahan sinergitas kita semakin baik," katanya.


Kabupaten sambas kata bupati merupakan daerah kedua terbesar populasi penduduknya di Kalbar setelah Kota Pontianak, sehingga mewakili masyarakat Kabupaten Sambas Satono berharap kepada gubernur dan wakil gubernur agar Sambas menjadi konsentrasi pembangunan di bidang infrastruktur.


"Saya mewakili rakyat Kabupaten Sambas berharap Sambas menjadi kabupaten konsentrasi pak gubernur dan pak wakil gubernur untuk pembangunan terutama dalam bidang infrastruktur,” ujarnya.



“kita ketahui bersama masih banyak sekali jalan dan jembatan yang perlu dibenahi karena Kabupaten Sambas dan masih banyak sekali masih kondisi jalan yang belum bagus dan belum layak mungkin barangkali pemerintah provinsi Kalimantan Barat bisa ikut membantu pemda Sambas dan membantu rakyat dalam rangka pembangunan infrastruktur jalan untuk percepatan pembangunan sektor ekonomi dan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Sambas," tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini