-->




Ferdinan : JUT Kepentingan Kemajuan Pertanian

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin bersama wakil bupati Sambas Fahrur Rofi saat meresmikan Jalan Usaha Tani di desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas.

Kabarsambas.com-Wakil DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin mengatakan jalan usaha tani (JUT) sepanjang 763 meter dengan lebar 2 meter adalah untuk kepentingan kegiatan pertanian di Kecamatan Tebas.


Jalan yang terletak di Desa Tebas Kuala merupakan aspirasi Wakil ketua DPRD Ferdinan Syolihan. Jum'at (21/1/2022)


Pembangunan Jalan Usaha Tani kata Ferdinan merupakan bukti kepedulian pemerintah akan keberlangsungan petani.


“Pembangunan JUT merupakan bukti kepedulian pemerintah akan keberlangsungan petani di kecamatan tebas," Katanya.



Dirinya berterimakasih kepada Pemda yang mendengar keluhan para petani dan pemkab pun langsung memberikan tindakan



“Saya merasa sangat bersyukur, singergitas dari pemerintah Kabupaten Sambas terkait upaya peningkatan sektor pertanian memberikan respon yang sangat mendukung kegiatan petani,” ucapnya.


Tak hanya itu, Wakil DPRD juga menyebutkan bahwa sudah ada beberapa target pemda yang dikhususkan untuk meningkatkan kesejahteraan petani Sambas.



“Kedepannya memang ada program yang sedang digagas dan akan hadir di Sambas oleh pemerintah, salah satunya pembangunan terminal buah," katanya.



Ferdinan berharap tidak hanya pemerintah yang berusaha, namun fasilitas yang sudah diberikan kepada masyarakat dimanfaatkan sebaik-baik untuk kemajuan bersama.



“Harapannya, kita mohon dukungan dari masyarakat Kabupaten Sambas sehingga kita bisa sama-sama bersinergi membangun sambas berkemajuan, dan itu menjadi komitmen kita bersama,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini