-->




DPRD Sambas Dukung Vaksinasi Tingkat Sekolah Dasar

Editor: Admin author photo

Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar

Kabarsambas.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas mendukung program vaksinisasi anak-anak berusia 6-11 tahun.


Ketua DPRD Kabupaten Sambas H. Abu Bakar mengatakan program vaksinasi untuk anak-anak diharapkan dapat dilanjutkan disekolah-sekolah tingkat dasar yang ada di kabupaten Sambas.


"Tentunya kami dari DPRD Kabupaten Sambas sangat mendukung program vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun, semoga vaksinisasi ini bisa segera dilanjutkan untuk sekolah dasar yang lainnya," katanya. Selasa (18/1/2022)


Legislator Gerindra ini berharap stok vaksin yang ada dinas kesehatan kabupaten Sambas mencukupi sehingga target untuk mencapai cakupan vaksinasi kabupaten Sambas mencapai 80 persen.


"Mudah-mudahan stok vaksin tercukupi karena seperti yang disampaikan gubernur Kalbar dimana target vaksinasi mencapai 80 persen pada akhir februari ini," katanya.


Kondisi kabupaten Sambas kata Abu bakar berada di level 1 PPKM namun kondisi tersebut meski tetap waspadai karena bisa saja sewaktu-waktu terjadi lonjakan kasus Covid-19.


"Saat sekarang kondisi kabupaten Sambas berada di level 1 PPKM, itu artinya kita bisa beraktivitas seperti biasanya, namun kondisi tersebut jangan sampai membuat kita lengah bisa saja lonjakan kasus kembali terulang," ungkapnya.


Pihaknya tetap mendukung langkah-langkah pemerintah kabupaten Sambas dalam penanggulangan Pendemi Covid-19.


"Dari pengalaman yang ada kita menganggarkan dengan APBD, sekarang langkah dari pemerintah pusat dan provinsi cukup bagus untuk kesediaan vaksin, sehingga kita di DPRD sangat mendukung secara anggaran," Pungkasnya. (Sai)






Share:
Komentar

Berita Terkini