Bupati Meminta ASN Berkerja Profesional dan Proporsional

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat memimpin rapat kerja tahun 2022. Jumat (15/1/2022) di aula Kantor Bupati Sambas

Kabarsambas.com-Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas diharapkan dapat bekerja secara profesional dan proporsional. 


Bupati Sambas H Satono menginginkan seluruh jajarannya agar bekerja dengan niat melayani masyarakat. Dirinya ini memulai awal tahun 2022 ASN dapat bekerja secara profesional dan proporsional.



 “Tentunya ASN merupakan pengabdi masyarakat. Niat yang lurus akan menghasilkan karya yang besar dengan hasil maksimal. Saya ingin di awal tahun 2022 ini, bagaimana kita semua mengembalikan niat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ungkapnya.


Bupati juga menegaskan bahwa jajarannya agar tidak sembarangan dengan penggunaan uang negara. Untuk itu dia menekankan agar setiap ASN yang bekerja harus sesuai dengan regulasi dan peraturan perundang-undangan yang ada.


“Ya, Informasi terbaru yang saya dapat di awal tahun ini, sudah ada dua kepala daerah yang diciduk KPK. Bekasi, dan Penajam Pasir. Ini adalah warning bagi kita semua, bagaimana bekerja sesuai tupoksi dan regulasi. Tidak melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan, itu yang penting,” katanya.


Disampaikan Bupati di awal tahun 2022 ini ekonomi masyarakat Kabupaten Sambas mulai membaik kendati masih dihantam badai pandemi. Dirinya bersyukur laju pertumbuhan ekonomi masyarakat yang sempat kontraksi kini sudah relaksasi dengan kenaikan sekitar 3.5 sampai 4 persen.  


“Ya, berdasarkan rilis data yang disampaikan Bappeda, progres report pembangunan di Kabupaten Sambas sudah cukup bagus. Laju pertumbuhan ekonomi di akhir tahun 2021 cukup positif, ada kenaikan sekitar 3.5 sampai 4 persen. Insyaallah data ini akan dirilis Februari oleh Badan Pusat Statistik (BPS),” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini