-->

Beredar Kasus Penculikan Anak di Pemangkat

Editor: Admin author photo

Foto: Ilustrasi Penculikan Anak

Kabarsambas.com-Kabar penculikan anak di kecamatan pemangkat heboh di facebook, Informasi tersebut menjadi perbincangan masyarakat kabupaten sambas.


Pertama kali kabar penculikan anak pertama kali diunggah oleh akun facebook Suji Erlianti dalam postinnganya disampaikan bahwa korban penculikan adalah anak berusia 10 tahun.


Namun karena anak yang diculik teriak sehingga anak tersebut diturunkan oleh penculik. Masih dalam postingannya ada masyarakat yang melihat dalam mobil penculik terdapat anak lainya.


Kaposek Pemangkat Kompol Firah Meydar Hasan mengatakan untuk kasus ini masih dalam penyelidikan dirinya menyebutkan bahwa kejadian penculikan terjadi pada sabtu malam (15/1/2022).


“Ya kejadian penculikan anak di kecamatan pemangkat pada sabtu kemarin, sementara anak korban penculikan sudah dimintai keterangan, untuk kasus ini masih dalam penyelidikan" katanya singkat melalui pesan WhatsApp. Selasa (18/1/2022)


Sementara mantan kades pemangkat kota khaiful anwar mengatakan bahwa kejadian penculikan anak memang terjadi di kecamatan pemangkat.


“Penculikan anak tersebut terjadi di desa penjajab kecamatan pemangkat, namun kasus ini telah ditangani polsek pemangkat," Ujarnya.


Mawani salah satu ibu rumah Tangga asal kecamatan tebas mengaku khawatir dengan kejadian penculikan anak. Pasalnya dirinya mempunyai anak berusia belia.


“Kita sebagai ibu rumah tangga tentu sangat khawatir dengan kabar penculikan anak, apalagi saya mempunyai anak yang masih berusia lima tahun," Katanya.


Dirinya berharap pelaku penculikan anak ini cepat tertangkap oleh pihak kepolisian agar memberikan rasa aman terhadap masyarakat.


“Saya sangat berharap pelaku ini segera terungkap, tentu dengan begitu kita sedikit tidak khawatir," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini