-->




Bejat, Seorang Ayah Di Teluk Keramat Tega Cabuli Anak Kandungnya Sejak Usia Enam Tahun

Editor: Admin author photo

Ilustrasi pencabulan

Kabarsambas.com-Sungguh Biadab, seorang ayah tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Bahkan, lebih dari sekali melampiaskan nafsunya kepada anaknya dimana sejak si anak berusia 6 tahun hingga sekarang telah berusia 14 Tahun.



Tentu saja, perbuatan seorang ayah membuat semua orang geram.Bagaimana tidak. Sebagai Ayah, ia harusnya menjadi pelindung keluarga. Namun faktanya Ayah kandungnya sendiri justru menjadi penghancur masa depannya.



Tak tahan atas perlakuan si Ayah yang berinisial NM, Ibu korban akhirnya melaporkan kepada petugas kepolisian.



Kapolsek Teluk Keramat, Ipda Eko Zaenudin mengungkapkan pelaku NM dilaporkan oleh isterinya sendiri pada tanggal 11 Januari 2022. 


Berdasarkan laporan itu, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk korban.


"Dari pengakuan korban, dia telah disetubuhi oleh ayah kandungnya sejak 2014 atau saat berusia enam tahun. Perbuatan itu terus berlanjut, terakhir korban disetubuhi pada bulan Desember 2021 atau saat usianya 14 tahun," ungkapnya, Sabtu (22/1/2022).


Ipda Eko Zaenudin mengatakan, modus tersangka saat menyetubuhi anak kandungnya sendiri adalah ketika anaknya meminta uang jajan. Dia merayu dan mengancam jika tidak mau disetubuhi.


Kemudian kata Kapolsek, saat tersangka mengetahui dirinya akan dilaporkan ke polisi pelaku melarikan diri. 


Namun tidak berselang lama polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku saat bersembunyi di Dusun Sepadan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh pada Senin 17 Januari 2022 sekitar pukul 20.30 WIB. 


Dalam proses penangkapannya, anggota Polsek Teluk Keramat, dibantu Polisi Sub Sektor Temajuk dan Satgas Pamtas 643 Wanara Sakti.


"Kita sudah menyita sejumlah barang bukti dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi. Saat ini tersangka juga sudah kita tahan untuk dilakukan pemeriksaan. Dia akan dijerat undang-undang perlindungan anak," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini