-->


Resmikan Kebab Habib, Satono-Rofi: UMKM Mendukung Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi serta pangeran Ratu Muhammad Tarhan saat mencoba membuat kebab habib. Kamis (16/12/2021) desa Tanjung Bugis

Kabarsambas.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sambas H. Satono-Fahrur Rofi kompak resmikan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kebab Habib.


Peresmian Kebab habib yang beralamat di jalan Ahmad Marzuki desa Tanjung Bugis. Kamis (16/12/2021) ini juga dihadiri oleh pangeran Ratu Muhammad Tarhan dan Pimpinan OPD.


Bupati Sambas H Satono mengucapkan selamat atas peresmian kebab habib di kabupaten Sambas.


"Semoga usaha ini mendapat berkah namun jika sudah berkah infak dan sedekah jangan dilupakan," pesannya.


Disampaikan Bupati kebab habib berkomitmen untuk tenaga kerjanya semua warga kabupaten Sambas maka ini sangat baik untuk mengurangi angka pengangguran di kabupaten Sambas.


"Alhamdulillah semua tenaga kerja di kebab habib semua warga kabupaten Sambas, tentu UMKM seperti ini sangat baik untuk kita dukung," tuturnya.


Selain itu, disampaikan Bupati bahwa ini sangat baik sebagai contoh untuk pemuda kabupaten Sambas untuk mulai berusaha.


"Owner kebab habib ini baru berusia 20 tahun tentu ini sangat baik sebagai pemantik atau contoh untuk pemuda kabupaten Sambas untuk mulai berusaha," katanya.


Sementara Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi juga mengucapkan terimakasih kepada owner kebab habib dikarenakan semua tenaga kerja adalah warga kabupaten Sambas.


"Tentu kita berterimakasih atas komitmen owner kebab habib untuk selalu mempekerjakan masyarakat kabupaten Sambas," ungkapnya.


Selain itu UMKM ini juga dapat menjadi contoh untuk warga kabupaten Sambas untuk giat dalam berusaha.


"Terutama untuk anak muda kita, ini bisa menjadi contoh yang baik," Pungkasnya

Share:
Komentar

Berita Terkini