-->


Ratusan Warga Desa Temajuk Melakukan Aksi Di Bace Camp PT. Fajar Wana Lestari

Editor: Admin author photo

Ket: Aksi Warga Desa Temajuk saat melaksanakan aksi di di Bace Camp PT. Fajar Wana Lestari Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas beberapa waktu lalu.

Kabarsambas.com-Warga Perbatasan di Desa Temajuk melakukan aksi protesnya untuk menghentikan seluruh kegiatan di lahan HTI PT. Fajar Wana Lestari.


Aksi ini dilakukan di Bace Camp PT. Fajar Wana Lestari Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas beberapa waktu lalu.


Aksi protesnya masyarakat meminta pertanggung jawaban dari pihak PT. Fajar Wana Lestari terhadap lahan tanah kebun masyarakat yang semena - mena dijadikan akses jalan ke lokasi lahan HTI PT. Fajar Wana Lestari tanpa meminta ijin dari pemilik tanah.


Pada aksi tersebut masyarakat berharap kepada pihak PT. Fajar Wana Lestari, agar segera menindaklanjuti permasalahan ini.


Menanggapi aksi protes warga GM PT. Fajar Wana Lestari, Bernard, mewakili pihak PT. Fajar Wana Lestari menyampaikan, sangat menghargai kegiatan ini yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Temajuk.


"Mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kesalahan kami jika kalau ada kesalahan dilapangan," katanya.


Bernard mengatakan untuk dapat menindak lanjuti penyampaian dari masyarakat desa yang sudah melakukan aspirasinya kepada PT. Fajar Wana Lestari.


"Terimakasih atas aspirasi masyarakat Desa Temajuk, yang sudah menyampaikan kepada kami. Dalam hal ini akan saya sampaikan kepada Direksi PT. Fajar Wana Lestari untuk dapat segera menindaklanjutnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini