Pemkab Sambas Tandatangani Komitmen Reformasi Birokrasi

Editor: Admin author photo

 

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama dengan Bupati dan Walikota se-Indonesia saat mendatangi komitmen reformasi birokrasi. Rabu (1/12/2021) di Jakarta

Kabarsambas.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas menandatangani Komitmen Bersama Reformasi Birokrasi bersama perwakilan gubernur, bupati dan walikota seluruh Indonesia.


Penandatanganan ini langsung dilakukan oleh Bupati Sambas H Satono di Birawa Assembly Hall, Bidakara Hotel, Jakarta, Rabu (1/12/2021).


Penandatanganan komitmen bersama tersebut juga rangkaian kegiatan Seminar Nasional bertajuk Peningkatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pemerintah Daerah Melalui Komitmen Pimpinan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota yang digelar oleh Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenkopolhukam RI).


Bupati Sambas H. Satono mengatakan, reformasi birokrasi di lingkungan Pemkab Sambas sangat penting demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, ASN yang produktif, berintegritas tinggi dan melayani secara prima dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik.


"Sebagai kepala daerah, saya ingin ada reformasi birokrasi di lingkungan Pemkab Sambas. Demi meningkatkan pelayanan kepada publik dan membawa Sambas yang lebih Berkemajuan," katanya.


Seminar Nasional tersebut dibuka langsung oleh Menkopolhukam, Mahfud MD, dan dihadiri oleh MenPAN RB, Tjahjo Kumolo, Mendagri, Tito Karnavian, dan Bappenas, Suharso Monoarfa. 


Juga dihadiri oleh Plt. Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB, Erwan Agus Purwanto, Deputi Bidang Pengembangan Regional Bappenas, Rudy S. Prawiradinata, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, dan Walikota Malang, Sutiaji. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini