-->

Pemkab Sambas Raih Penghargaan BKN Award 2021

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menerima penghargaan BKN Award 2021. 

Kabarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas mendapat penghargaan BKN Award 2021.


Penghargaan BKN Award ini dikarenakan kabupaten Sambas mendapatkan peringkat ketiga dalam komitmen pengawasan dan pengendalian ASN. Penghargaan ini langsung diterima Bupati Sambas H Satono.



"Alhamdulillah, hasil rapat koordinasi nasional kepegawaian, BKN 2021 yang diselenggarakan 1Juli kemarin di Bali, Kabupaten Sambas meraih BKN Award 2021 atas capaian Komitmen Pengawasan dan Pengendalian ASN," ungkapnya, Senin (13/12/2021) di Jakarta.


Piagam penghargaan BKN Award 2021 tersebut diserahkan langsung oleh PLT Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana, dalam rangkaian kegiatan rapat koordinasi teknis kepegawaian se-wilayah kerja Kantor Regional V BKN.


Keberhasilan ini kata bupati merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Sambas saat ini benar-benar berkomitmen dalam pengawasan dan pengendalian ASN.


"Ya, Pengendalian dan pengawasan ASN ini menyangkut mutasi dan formasi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. Sebagai kepala daerah, tentunya saya ingin ASN yang bekerja benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.


Selain Bupati Sambas saat penyerahan piagam penghargaan BKN Award 2021 tersebut, hadir juga Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan sejumlah kepala daerah seluruh Indonesia. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini