-->

Membangun Daerah, Perlu Sinergitas ICMI Orda Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat foto bersama Ketua ICMI Kabupaten Sambas Yuliansyah SE ME pengurus dan unsur forkopimda. Sabtu (25/12/2021)

Kabarsambas.com
-Pemerintah Kabupaten Sambas berharap Ikatan Cendikiawan Muslim (ICMI) Organisasi Daerah (ORDA) Kabupaten Sambas bersinergi dengan pemerintah kabupaten Sambas.


Hal ini disampaikan Bupati Sambas H Satono saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus ikatan cendikiawan muslim indonesia (ICMI) organisasi daerah (ORDA) Kabupaten Sambas Periode 2021-2026. Sabtu (25/12/2021) di hotel Pantura.


"Saya berkeinginan ICMI kabupaten Sambas adalah motor penggerak kemajuan Sambas, hal ini dikarenakan kemajuan kabupaten Sambas juga ditentukan oleh para cendikiawan," tuturnya.


Sinergitas antara pemerintah daerah dan ICMI kabupaten Sambas merupakan hal penting dikarenakan kabupaten Sambas masih banyak pekerjaan rumah.


"Tentu persoalan kabupaten Sambas perlu sinergitas bersama-sama untuk mencarikan solusi agar kabupaten Sambas berkemajuan," katanya.


Selain itu, Bupati menyebutkan generasi millenial juga penentu untuk kemajuan kabupaten Sambas.


"Saya melihat ICMI Kabupaten Sambas telah bergenerasi dimana tak sedikit anak muda yang menjadi pengurus kabupaten Sambas, sebagai wadah para cendikiawan tentu diharapkan sinergitas dalam membangun kabupaten Sambas," katanya.


Kemudian disampaikan Bupati kemajuan kabupaten Sambas juga ditentukan oleh Petani dan sektor wisata, maka hal ini perlu untuk dipikirkan bersama-sama.


"Dimana masa Pendemi Covid-19 perekonomian anjlok namun khusus di kabupaten Sambas masih dalam kondisi yang aman hal ini dikarenakan sebagai besar masyarakat kita adalah petani, sektor wisata juga menentukan kemajuan kabupaten Sambas, tentu untuk mengembangkan hal ini perlu kerjasama baik ICMI maupun pihak kampus," tuturnya.


Bupati menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Satono-Rofi geliat perekonomian mulai menunjukkan pertumbuhan.


"Alhamdulillah selama kepemimpinan Satono-Rofi pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan sebesar lima persen," jelasnya.


Pada akhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus ikatan cendikiawan muslim indonesia (ICMI) organisasi daerah (ORDA) Kabupaten Sambas Periode 2021-2026.


"Saya ucapkan selamat atas pelantikan Pengurus ICMI Kabupaten Sambas periode 2021-2026," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini