-->

Masa Pendemi, APBD Meski Memberikan Dapat Kesejahteraan Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD kabupaten Sambas Ferdinan Syolihan


Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPRD, Ferdinan Syolihin SE mengatakan Perencanaan Daerah merupakan bagian tidak terpisahkan dari sistem perencanaan pembangunan nasional. 


Hal tersebut disampaikan Legislator PDI-P saat melakukan konsultasi ke Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia bersama ketua DPRD Sambas dan rombongan DPRD Sambas lainnya, Senin (6/12/2021)


Dalam hal tersebut Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas mendukung pelaksanaan tata kelola keuangan yang akuntabel mewujudkan Kabupaten Sambas berkemajuan. 


Ferdinan mengungkapkan ditengah-tengah pandemi, mengharuskan dilakukannya optimalisasi perencanan daerah yang terintegrasi dengan perencanaan nasional. 


"Alhamdulillah kita disambut hangat pihak Kementerian Dalam Negeri, oleh pejabat teknis terkait perencanaan daerah. Banyak informasi penting dan strategis yang kami peroleh dari pertemuan tersebut. Terutama bagaimana perencanaan daerah terutama berkaitan dengan APBD Kabupaten, banyak masukan dan saran," ujarnya.


Dirinya berharap hal yang termaktub dalam APBD dapat memberikan dampak yang signifikan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.


"Terpenting, kedepannya apa yang tertuang dalam perencanaan daerah, apa yang termaktub pada APBD, memberikan dampak signifikan pada peningkatan kesejahteraan dan pembangunan masyarakat maupun daerah Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini