-->


Kunjungan Kerja Ke Bogor, DPRD Dukung Realisasikan Kebun Raya Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Kunker DPRD Sambas ke Dinas Pariwisata Kota Bogor guna mematangkan persiapan Kebun Raya Sambas

Kabarsambas.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas menggelar Kunjungan ke Kota Bogor


Adapun Wakil Rakyat tersebut tergabung dalam Komisi I, II, dan IV. Kunjungan kerja dimaksud dalam rangka memperkuat dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas merealisasikan Kebun Raya Sambas.

Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, berkesempatan mengunjungi Managemen Kebun Raya Bogor dan Dinas Pariwisata Kota Bogor. 


Ada beberapa agenda penting Komisi yang diketuai Ahmad Hafsak Setiawan SH. Didampingi Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi, Komisi II menggali informasi berkenaan Kebun Raya dan Pariwisata Kota Bogor. 




Ketua Komisi II Ahmad Hafsak Setiawan, SP mengatakan kunjungan pihaknya adalah untuk mematangkan peluncuran kebun raya Sambas (KRS).

"Pemerintah Daerah kita sekarang ini sedang mematangkan peluncuran Kebun Raya Sambas. Sebagai bentuk dukungan pihak Legislatif, kami melakukan kunjungan kerja ke Kebun Raya Bogor, guna mencari referensi penting terkait mekanisme yang ada pada sebuah kebun raya," ungkapnya.


Kunjungan ke Bogor kata Legislator PPP ini dikarenakan kota Bogor memiliki kebun raya Bogor yang sudah tertata dengan baik.


"Ya, kita ketahui, kebun raya bogor merupakan Kebun Raya yang sudah aktif begitu lama. Sehingga menurut kami penting untuk mendapatkan banyak tambahan informasi mengenai Kebun Raya sehingga bisa menjadi pertimbangan kita kepada Pemerintah Daerah untuk segera merealisasikan Kebun Raya Sambas," Pungkasnya.(Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini