-->


Kecamatan dengan Vaksinasi Tertinggi Mendapat Bonus Dari Bupati Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono

Kabarsambas.com-Guna memacu cakupan vaksinasi di kabupaten Sambas. Pihak kecamatan akan mendapatkan bonus bagi yang memiliki cakupan tertinggi.


Bupati Sambas H Satono mengatakan menjelang akhir tahun 2021 cakupan vaksinasi massal dosis pertama di Kabupaten Sambas sudah lebih dari 50 persen dan menempati posisi kelima se-Kalbar. 


Untuk itu, dirinya berharap dengan sinergitas semua pihak, cakupan vaksinasi massal di Kabupaten Sambas semakin tinggi.


"Saya tahu betul perjuangan kawan-kawan Forkopimda dan Forkopimcam. Tidak akan ada angka lima puluh sekian persen jika tidak ada sinergitas antara kita semua," katanya.


Satono mengungkapkan akan memberikan bonus kepada Satgas Covid-19 kecamatan yang cakupan vaksinasinya tinggi. Bonus itu bertujuan untuk mengapresiasi para relawan Satgas Covid-19 di tingkat kecamatan yang telah bekerja keras.


"Bagi kecamatan yang paling tinggi vaksinasi nya kita beri bonus. Tentu nominalnya berbeda, ada kecamatan yang cakupannya tinggi seperti Tebas, Sambas, Pemangkat dan Teluk Keramat, berbeda dengan kecamatan yang cakupannya kecil.

Ini bukan pilih kasih, tapi ini perhatian pemerintah atas dedikasi dalam program percepatan vaksinasi," jelasnya.


Bupati Satono juga meminta seluruh stakeholder tetap semangat melaksanakan program vaksinasi massal meskipun di penghujung tahun 2021. Semangat itulah yang menurutnya bisa menambah kekuatan para relawan. Tidak lupa dia mendoakan agar para relawan Satgas Covid-19 selalu sehat.


"Saya tidak bisa berikan apa-apa kecuali doa. Semoga kita semua selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam penanganan Covid-19," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini