-->


Gabsis Sambas Juara piala Soeratin U17 Zona Kalimantan Barat

Editor: Admin author photo

Ket: Penyerahan Piala Soeratin U17 kepada Tim Gabsis Sambas. Kamis (2/12/2021) di lapangan Gabsis Sambas

Kabarsambas.com-Gabungan Sepakbola Indonesia Sambas (Gabsis) berhasil menjuarai piala Soeratin U17.


Gabsis berhasil juara setelah mengalahkan tim Dodos FC (Kuburnya) pada leg kedua dengan skor 1-0.


Dimana pada leg pertama Gabsis bermain imbang 1-1. Sehingga dengan agregat 2-1 sudah cukup mengantarkan Gabsis untuk menjuarai piala Soeratin U17 zona Kalimantan barat. Kamis (2/12/2021)


Ketua PSSI Kabupaten Sambas, Eko Suprihatio mengucapkan rasa syukur atas kemenangan Gabsis U17 dan berhasil menjuarai piala Soeratin U17 Zona Kalimantan barat.


"Alhamdulillah kita diberikan kemenangan dan juara, saya mengucapkan terima kasih kepada semua dukungan masyarakat kabupaten Sambas dan Bank Kalbar sehingga anak-anak kita gabsis u17 berhasil meraih juara," ujarnya.


Setelah ini dikatakan Eko Gabsis U17 akan berlaga tingkat nasional pada Januari 2022, untuk itu mohon doa dan dukungan masyarakat kabupaten Sambas.


"Selanjutnya, insyaallah pada Januari kita berlaga untuk tingkat nasional. Untuk itu mohon doa dan dukungan kembali seluruh masyarakat Kabupaten Sambas," tuturnya.


Sementara untuk pemain yang akan berlaga pada tingkat nasional akan tetap mempertahankan pemain yang ada namun itu semua akan diatur oleh pelatih.



"Untuk pemain nanti yang ada di pertahankan namun yang pasti ada pelatih yang lebih tau apakah akan ditambah posisi yang masih kurang. Karena kejuaraan tingkat nasional saingannya sangat luar biasa, kita tetap ingin berprestasi seperti tahun kemarin masuk final," katanya.



Sementara Kapten Gabis U17 Tomy Ramiza berharap tim Gabsis U17 semakin baik terutama akan berlaga tingkat nasional pada Januari mendatang.


"Tentu kita berharap tim ini semakin matang dan lebih baik, terutama kita kan berlaga tingkat nasional pada Januari mendatang," jelasnya.


Pemuda asal desa Tri mandayan kecamatan teluk keramat ini tetap akan berlatih untuk mempersiapkan diri untuk kejuaraan tingkat nasional.


"Ya, kita tetap berlatih untuk mempersiapkan kedepannya semoga hasilnya lebih baik untuk Gabsis U17," Pungkasnya. (Sai)




Share:
Komentar

Berita Terkini