-->

Dukung Khafilah MTQ, DPRD Berharap Bisa Mengukir Prestasi

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar

Kabarsambas.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar berharap agar khafilah kabupaten Sambas yang mengikuti MTQ di kabupaten Sintang untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat.


"Kondisi yang sehat semangat tinggi merupakan modal kita untuk mengukir prestasi pada ajang MTQ tingkat Provinsi di kabupaten Sintang," ujarnya saat melepas rombongan Kalifah MTQ Kabupaten Sambas untuk bertanding di perhelatan MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang. Jumat (10/12/2021) di aula kantor bupati Sambas


Pihak selalu Ketua DPRD kabupaten Sambas telah mensupport pelaksanaan MTQ di kabupaten Sintang.


"Ya, sesuai dengan fungsi kami di DPRD kabupaten Sambas, maka dalam proses anggaran untuk keberangkatan khafilah MTQ ini telah kita setujui, tentu apa pun hasilnya pada ajang MTQ ini adalah hal yang maksimal," ujarnya.


Legislator Gerindra tersebut berharap agar pembinaan khafilah harus dipersiapkan lebih matang agar hasilnya lebih maksimal.


"Ya, untuk kedepannya kita berharap agar pembinaan untuk persiapan lebih lama dan matang, jangan sampai dua atau tiga minggu sebelum bertanding baru dipersiapkan, kita berharap setahun sudah dipersiapkan, apa lagi akan ada kejuruan MTQ tingkat nasional di Banjarmasin mendatang," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini