Duduki Peringkat Enam, Kafilah MTQ Sudah Maksimal

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyampaikan sambutan pada agenda pelaksanaan kalifah MTQ ke Kabupaten Sintang beberapa waktu lalu

Kabarsambas.com-Kabupaten Sambas mendapatkan peringkat ke enam dari empat belas Kabupaten kota di Kalbar pada ajang Majelis Tilawah Quran (MTQ) ke XXIX di Kabupaten Sintang.


Bupati Sambas, Satono dan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT atas prestasi kafilah MTQ Kabupaten Sambas. 


"Walaupun belum maksimal, setidaknya kafilah MTQ Kabupaten Sambas telah berjuang dan menampilkan yang terbaik, kita tetap bersyukur karena mampu di atas Singkawang, Bengkayang dan Landak," kaata Bupati Sambas.


Disampaikan Bupati Kabupaten Sambas harus mampu meraih peringkat di atas kafilah Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Landak karena mereka notabene kabupaten dan kota yang umurnya lebih muda dari Sambas.


Sementara itu, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengatakan, tahun depan kafilah MTQ Kabupaten Sambas harus berjuang lebih keras dan menampilkan yang lebih baik lagi agar prestasinya meningkat.


"Apapun hasilnya kita tetap bersyukur atas hasil perjuangan para kafilah kita di Sintang. Mereka semua sudah menampilkan yang terbaik. Tahun depan kita harus genjot lagi agar kafilah kita bisa meraih poin lebih tinggi," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini