-->

Bersama Menjaga Kondusifitas Daerah, Dandim Sambas Ajak Media Bersinergi

Editor: Admin author photo

Ket: Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari saat diwawancarai wartawan Sambas. Kamis (30/12/2021)

Kabarsambas.com-Guna menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi dalam rangka pembangunan di daerah.


Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik dan media online yang bertugas di kabupaten Sambas, Kamis (30/12/2021).


Dalam silaturahmi tersebut Dandim didampingi oleh Kasdim, Pasi Intel serta sejumlah pejabat utama Kodim 1208/Sambas.


"Dalam kesempatan ini saya ingin berinteraksi sebagai orang baru, dan saya ingin melaksanakan di Sambas ini dengan sebaik mungkin. Karena itu saya ingin kita bisa bergandengan tangan dan bersinergi," katanya.


Dandim Dadang juga menceritakan perjalanannya di institusi TNI. Mulai dari bertugas di sejumlah wilayah di Tanah Air, bertugas di daerah konflik hingga ia dipercaya memegang jabatan Dandim 1208/Sambas.


Dirinya juga mengajak awak media untuk bahu membahu, bekerjasama membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.


"Bahu membahu kita bekerjasama membawa Indonesia lebih baik lagi, membesarkan wilayah ini dengan baik, kalau ada yang tidak tepat, benahi satu persatu.


Sinergitas komponen yang ada untuk kemajuan daerah, tentu dengan sinergi kita semua bisa membesarkan kabupaten Sambas, saling sharing, jangan sampai ada memecah persatuan dan kesatuan dan bijak membuat statmen," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini