-->

Perkuat Persatuan Antar Umat Beragama Saling Hormati Sesama

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas saat menghadiri Pelantikan Majelis Agama Budha Tridharma Indonesia Kabupaten Sambas dan Kecamatan Pemangkat

Kabarsambas.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar SPd I, memberikan apresiasi atas harmonisasi kehidupan antar ummat beragama Kabupaten Sambas. 


Organisasi ummat beragama yang ada di Kabupaten Sambas, lanjut H Abu Bakar, mempunyai kontribusi besar untuk pembangunan di daerah, bangsa dan negara. 


"Ya, untuk kemajuan dan pembangunan suatu daerah dan bangsa ini, semua komponen mempunyai kontribusi masing-masing sesuai proporsinya. Termasuk organisasi keagamaan, harus ikut terlibat dalam mendukung pembangunan bangsa dan negeri ini," ujarnya. 


Pada momentum Pelantikan Majelis Agama Budha Tridharma Indonesia Kabupaten Sambas dan Kecamatan Pemangkat, yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir H Ferry Madagaskar MSi, selaku perwakilan Bupati Sambas, Ketua DPRD menambahkan mendukung komitmen Organisasi menjalankan amanah organisasi. Diyakini Ketua, komitmen sebuah organisasi, mempunyai program kerja untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Sambas. 


"Semua upaya organisasi dalam menjalankan roda pergerakan organisasi, terutama organisasi keagamaan, terus berupaya mewujudkan kehidupan antar ummat beragama yang harmonis dan memiliki manfaat bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan rakyat," tuturnya.


Sekda Kabupaten Sambas, Ir H Ferry Madagaskar MSi pada momentum yang sama mengajak seluruh ummat beragama bersatu membangun Kabupaten Sambas. Organisasi keagamaan lanjut Sekda, minimal memberikan kontribusi untuk pembangunan dibidang keagamaan. 


"Terima kasih kepada semua organisasi keagamaan yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung program-program pembangunan di Kab Sambas, termasuk yang kita lihat selama ini, ada yang Bhakti Sosial, memfasilitasi Gelaran Vaksinasi Nasional. Tentunya itu upaya nyata yant baik untuk dukungan bagi pemerintah daerah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini