-->

Penemuan Bayi Perempuan Dalam Tong Sampah, Ini Penjelasan Kades Sepadu Teluk Keramat

Editor: Admin author photo

Ket: Bayi perempuan yang ditemukan dalam tong sampah saat diamankan warga desa sepadu kecamatan Teluk Keramat. Kamis (18/11/2021)

Kabarsambas.com-Warga digegerkan dengan penemuan bayi perempuan didalam tong sampah di desa sepadu kecamatan Teluk Keramat.


Kepala desa Sepadu Minhad menjelaskan penemuan bayi tersebut berada di dusun Sepandan RT 5 RW 3 desa Sepadu.


"Ya, Sosok bayi tadi pertama kali ditemukan oleh Wiwin salah satu warga juga anak dari pak RT setempat, yang saat menemukan bayi tersebut akan membakar sampah dibelakang rumah, penemuan bayi tersebut diperkirakan sekitar jam 12 lewat. Karena panik jadi tidak mengetahui persis jam dan waktu saat ditemukan. Yang jelas penemuan setelah makan siang," katanya. Kamis (18/11/2021)


Kemudian disampaikan kades sepadu bayi perempuan tersebut diambil tidaklah segera dengan telah ditangani oleh tenaga kesehatan dan telah dibawa ke Puskesmas Sekura.


"Ya, kita sudah diserahkan dan ditangani oleh bidan desa, dan langsung di bawa ke Puskesmas Sekura untuk ditangani. Dan untuk sekarang sudah ditangani oleh Polsek Teluk Keramat juga sudah ada tadi melihat tempat penemuan bayi," ujarnya.


Setelah ditangani pukesmas sekura kini kondisi bayi tersebut sudah dalam keadaan baik-baik saja.


"Ya diperkirakan bayi yang ditemukan tadi itu baru dilahirkan, tapi tadi udah dibawa ke Puskesmas dan sudah kelihatan segar bayinya, dan untuk penanganan kasus temuan bayi ini sepenuhnya kita serahkan kepada pihak kepolisian," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini