-->

Komitmen Benahi PJU, Pemkab Sambas Hadirkan Mobil Skylift

Editor: Admin author photo

 

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar serta Sekda Ferry Madagaskar saat meresmikan mobil Skylift dishub Sambas. Jumat (12/11/2021)

Kabarsambas.com-Komitmen benahi penerangan jalan umum (PJU). Dinas Perhubungan kabupaten Sambas menghadirkan mobil Skylift PJU Sambas Berkemanjuan.


Mobil Skylift ini langsung diresmikan oleh Bupati Sambas H Satono bersama Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar dan Sekda Kabupaten Sambas. Jumat (12/11/2021) di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas.


PLT Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas H. Indra mengucapkan terimakasih kepada pemerintah terutama bupati yang menyetujui pembelian mobil Skylift tersebut.


"Alhamdulillah pembelian mobil Skylift ini baru dapat terwujud, berkat keinginan semua pimpinan yang telah menyetujui anggaran pembelian yang mencapai 730 juta dari dana APBD," ungkapnya.


Disampaikan H. Indra saat ini ada sekitar 31 ribu jumlah PJU di kabupaten Sambas. Dimana selama ini proses perbaikan PJU secara manual yakni secara panjang langsung.


"Ya, Sambas ada 19 kecamatan dan terdapat 31 ribu PJU, dengan tenaga kita hanya 15 orang. Jika ada kerusakan PJU dipanjat langsung tentu resikonya sangat besar," ujarnya.


Sementara Bupati Sambas H Satono mengatakan kehadiran mobil Skylift PJU kabupaten Sambas adalah untuk memudahkan dalam perbaikan PJU di kabupaten Sambas.


"Saya berharap kehadiran mobil skylift ini yang sudah lama dinantikan dapat memaksimalkan pelajaran kepada masyarakat meskipun baru satu," ungkapnya.


Bupati berpesan dinas perhubungan kabupaten Sambas untuk benar-benar merawat mobil Skylift.


"Pesan saya dinas benar-benar melakukan perawatan sebaik mungkin jangan sampai dibiarkan mobil Skylift tersebut berujan beribut diluar, kemudian segera mungkin untuk menunjuk ahli dalam pengoperasiannya," katanya


Bupati juga berpesan Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas untuk selalu kompak dan bersinergi untuk membangun kabupaten Sambas yang berkemajuan.


"Tidak lupa juga agar tenaga dilapangkan untuk diperhatikan dan selalu kompak bersama membangun visi misi Sambas Berkemajuan," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini