-->

Karang Taruna Meksi Mampu Mengali Potensi Daerah

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan  pengurus karang taruna kabupaten Sambas masa Bhakti 2020-2025. Selasa (2/11/2021) di Aula utama kantor bupati Sambas.


Kabarsambas.com-Upaya membangun kabupaten Sambas diperlukan sinergitas semua pihak termasuk karang taruna Kabupaten Sambas.


Hal ini disampaikan Bupati Sambas H Satono dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus karang taruna kabupaten sambas masa Bhakti 2020-2025. Selasa (2/11/2021) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.


"Untuk membangun sambas maka diperlukan Sinergitas semua pihak karena Sambas masih banyak pekerjaan rumah yang perlu untuk dibenahi, Bupati dan Wakil Bupati tidak mampu untuk membangun kabupaten sambas secara sendiri. Maka diperlukan kerjasama terutama dengan karang taruna untuk menjadi pelopor pemuda," ujarnya.


Bupati berharap karang taruna mempunyai kontribusi yang kongkrit untuk daerah kabupaten sambas.


"Saya berharap karang taruna segera untuk menyusun program kerja, jangan muluk-muluk yang bise dikerjakan secepatnya dulu, terutama bersama pemkab Sambas dalam penanggulangan masalah sosial, seperti kemiskinan dan masalah sosial lainnya," ungkapnya.


Selain itu, karang taruna disampaikan Bupati juga meski dapat mengali potensi yang ada di kabupaten Sambas.


"Sambas mempunyai banyak potensi seperti pertanian, perkebunan, perikanan serta wisata, contoh hasil pertanian kita bagaimana mengali pontensi produk olahannya jangan hanya menjual mentah saja," terangnya.


Pemerintah kabupaten Sambas disampaikan Bupati siap mendukung program kerja dari karang taruna kabupaten Sambas.


"Silahkan buat program kerja yang mampu untuk dikerjakan secepatnya, insyaallah saya selaku Bupati Sambas siap akan membantu," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini