-->


Ferdinan Syolihan: Organisasi Penting, Jangan Lupakan Kewajiban Mahasiswa

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono, Ketua DPRD H Abu Bakar, Wakil Ketua DPRD, Ferdinan Syolihin, Wakil Ketua DPRD, Suriadi dan Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Yuliansyah, ME saat berfoto bersama di kegiatan Bubor Paddas, KMKS di Jl Karya Baru, Pontianak, Sabtu (27/11/2021)


Kabarsambas.com-Mahasiswa harus siap dengan kemampuan yang mumpuni dalam hal sumber daya manusia serta memiliki banyak skill dan pengetahuan yang bermanfaat. 


Hal ini disampaikan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE saat menghadiri kegiatan Bubor Paddas oleh Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) yang dirangkai dengan silaturahmi akbar antar mahasiswa asal Sambas bertajuk "Menjalin Silaturahmi dalam Bingkai Kebersamaan, guna Mewujudkan Sambas Berkemajuan", Sabtu (27/11/2021).



Ferdinan juga menyinggung bonus demografi, dimana, para mahasiswa dikatakan dia, bagian dari bonus tersebut. 


“Berorganisasi sangat baik bagi pengembangan diri, untuk bekal kedepan. Jangan lupakan juga kewajiban sebagai mahasiswa, prioritaskan untuk menyelesaikan kewajiban kepada orang tua. Yakni, selesaikan studi secepat mungkin, karena, dengan begitu, sudah membantu orang tua dari segi pembiayaan,” ujarnya.


Wakil Ketua III DPRD, Suriadi, turut mengingatkan pentingnya para mahasiswa tetap mengedepankan akhlak. Menurut legislator partai nasdem ini, akhlak yang baik adalah aset yang besar dalam menapaki jenjang keberhasilan kedepan. 


“Dengan akhlak yang baik, akan menjadi modal yang kuat. Sebagai generasi muda sangat baik jika kita mempunyai kemampuan ilmu teknologi yang mumpuni. Dengan banyak menguasai data, literasi, dan akan lebih baik lagi jika ditunjang akhlak yang baik, seperti kejujuran, memiliki adab yang baik dengan orang tua, tentunya dengan agama yang baik, insyaa Allah pintu kesuksesan akan selalu terbuka bagi mereka-mereka yang menginginkannya dan berusaha menggapainya,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini