-->

Dorong Percepatan Vaksinasi Nasional, Gerindra Sambas Gelar Vaksinasi Massal

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu bakar bersama ketua komisi II DPRD Sambas Anwari pada agenda vaksinasi massal covid-19 beberapa waktu lalu

Kabarsambas.com-Upaya mendorong percepatan vaksinasi nasional. Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sambas menggelar vaksinasi massal.


Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar SPd I, Legislator Partai Gerindra, mengapresiasi upaya Fraksi Gerindra DPRD Kab Sambas menggelar vaksinasi covid 19 untuk masyarakat kabupaten sambas. Dikatakan Ketua, upaya fraksi tersebut sebagai bentuk dukungan buat upaya Pemerintah. 


“Sebagai Wakil Rakyat, kami mendukung pemerintah, vaksinasi memang harus kita tingkatkan capaiannya. Apa yang telah dilakukan fraksi Gerindra DPRD Kab Sambas, sebagai komitmen kepedulian kami sebagai wakil rakyat mewujudkan pemulihan kondisi penanganan covid 19,” katanya.


H Abu bersyukur gelaran vaksinasi fraksi Gerindra Kabupaten Sambas yang telah dilaksanakan pada Kamis (11/11/2021) lalu ini mendapat apresiasi dan sambutan positif warga. 


 " Ya sasaran vaksinasi terbuka untuk umum, Alhamdulillah, masyarakat semakin yakin untuk ikut vaksinasi,” kata ketua DPRD ini.


Sementara Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Anwari SSos mengatakan vaksinasi fraksi Gerindra Kab Sambas, sasarannya 500 orang. 


Anwari yang merupakan anggota DPRD dari partai Gerindra ini mengatakan vaksinasi harus didukung seluruh komponen masyarakat. 


“Alhamdulillah gelaran vaksinasi mendapat sambutan hangat masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian fraksi Gerindra DPRD Kab Sambas, kita mendukung upaya pemerintah, meningkatkan capaian vaksinasi. Semoga capaian vaksinasi Kab Sambas segera mencapai target. Kita harapkan juga masyarakat mendukung giat-giat vaksinasi yang digelar pemerintah, ini untuk kebaikan kita bersama dalam menyikapi pandemi,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini