-->

Turnamen Bola Volly Balai Gemuruh Ajang Silaturahmi dan Menjaga Kesehatan

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Melani Astuti saat membuka turnamen Bola Volly Balai Gemuruh Kecamatan Subah. Jumat (1/10/2021)

Kabarsambas.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Melani Astuti membuka turnamen Bola Volly Balai Gemuruh kecamatan Subah.


Turnamen Bola Volly yang diikuti 30 peserta dari desa-desa di kabupaten sambas, Diharapkan mampu menjadi wadah pencarian bakat atlet-atlet bola volly di kabupaten sambas.


"Saya berharap melalui sparing bola volly balai gemuruh ini dapat mencari bakat-bakat atlet-atlet daerah yang dapat membawa nama baik kab sambas di tingkat nasional bahkan internasional," katanya. Jum'at (1/10/2021)



Melani yang merupakan anggota DPRD dapil Sambas I ini mengungkapkan giatlah berolahraga untuk mempererat Silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh.


"Olahraga untuk mempererat Silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh," ungkapnya.


Meski dalam situasi Covid-19, Legislator PDI-P ini mengatakan harus tetap menjaga kesehatan, kebugaraan dan meningkatkan dana imun tubuh. 


"Selain pentingnya menjaga kesehatan disaat pandemi covid-19, sparing ini juga dapat dijadikan ajang silaturahmi antar pencinta bola volly di kabupaten Sambas, menjaga kesehatan saat pandemi sangatlah penting," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini