-->

Seorang Pemuda Kecamatan Paloh Habisi Ibunya Hingga Meninggal Dunia

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaku saat diamankan oleh petugas kepolisian. Selasa (19/10/2021)

Kabasambas.com
-Seorang pemuda berinsial AN warga di desa matang danau Kecamatan Paloh diduga menghabisi nyawa ibunya sendiri, Selasa (19/10/2021).


Tak hanya membunuh orang tuanya satu warga lain yang tengah membawa pupuk juga dihabisi oleh pelaku.


Dalam video juga telah beredar, terduga pelaku telah diamankan oleh warga bersama anggota polisi tak lama setelah peristiwa tersebut. Kini pelaku telah dirawat di RSUD Sambas karena mengalami luka cukup parah di bagian telinga.


Salah satu kerabat Pelaku dan korban yang tengah melihat kondisi pelaku yang dalam perawatan di RSUD Sambas menuturkan tidak mengetahui banyak terkait kejadian.


"Saya hanya disuruh untuk melihat kondisinya (pelaku) di RSUD Sambas, tapi pelaku berinisial AN ini pernah dirawat di RSJ Provinsi Kalbar (Bodok) namun telah keluar sekitar tujuh tahun yang lalu," katanya.


"Selamat keluar pelaku sering juga diajak warga untuk memotong rumput dan bahkan pernah pergi bekerja ke Malaysia,"tambahnya.


Pelaku katanya hanya tinggal bersama ibu dirumah sementara keluarga semua telah berumah tangga.


"Adek beradeknya semua telah berumah tangga dan tidak tinggal dirumah orang tuanya, sementara ayahnya (suami korban) telah lama meninggal dunia," jelasnya.


Pelaku menghabisi ibunya dan satu warga lainnya menggunakan parang.


"Katanya menggunakan parang," Tutupnya.


Sementara warga desa matang danau kecamatan Paloh Adi mengatakan mengatakan selain menghabisi ibunya orang tuanya sendiri, pelaku juga membunuh warga lainnya.


"Jadi korbannya ada dua orang yang meninggal dunia," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini