-->

Ruang Publik Ramah Anak di Kabupaten Sambas Harus Lebih Optimal

Editor: Admin author photo

Ket: Anwari. Sos

Kabarsambas.com
- Suara Anak Kabupaten Sambas mengenai Ruang Publik Terpadu Ramah Anak untuk kedepannya harus semakin optimal dan maksimal.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari S.sos mengatakan ruang publik terpadu Ramah Anak meski memberikan ruang bagi Anak-anak Kabupaten Sambas tumbuh lebih baik.


"Harapan suara anak yang telah disampaikan perwakilan sekelompok anak pada peringatan Hari Anak Nasional, diantaranya meminta perhatian pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk memberi ruang publik terpadu ramah anak," ungkapnya.


Legislator Gerindra ini menyebutkan dalam rangka memberikan ruang bagi Anak Kabupaten Sambas menyampaikan pendapat, hingga menyangkut pengembangan diri dan kepentingan anak untuk menjadi karakter yang lebih baik. Selain itu perhatian pada suara anak berkebutuhan khusus yang mengharapkan semakin masifnya penyediaan alat bantu.


"Harapan Anak kebutuhan khusus untuk hadirnya forum anak berkebutuhan khusus, seharusnya dapat segera dipenuhi," ujarnya.

 

"Ya, anak berkebutuhan khusus mengharapkan adanya bantuan fasilitas pendidikan bagi anak putus sekolah serta anak yang kondisinya jauh dari sekolah, Tentunya ini harapan yang adil, dimana semua anak harus mendapat perlakuan yang baik dan adil. Ada baiknya ini menjadi perhatian pemerintah dan Pemerintah Daerah agar suara mereka dapat direalisasikan dengan baik," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini