-->

Pembangunan Jalan Meski Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihan

Kabarsambas.com-Pembangunan jalan Raya Simpang Empat-Tanah Hitam, di Kecamatan Tangaran meski mampu meningkatkan perekonomian Masyarakat.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Solihin juga mengapresiasi diresmikannya Jalan Raya Simpang Empat-Tanah Hitam, di Kecamatan Tangaran, oleh Bupati Sambas. 


"Semoga dengan di resmikan jalan tersebut, mampu menunjang perekonomian masyarakat. Karena itu akan memberikan multi flyiereffect dari sektor pariwisata dalam upaya peningkatan PAD," katanya. Jumat (8/10/2021) 


Tidak hanya Jalan Simpang Empat-Tanah Hitam, di Kecamatan Tangaran. Namun banyak lagi jalan-jalan yang mestinya juga di perhatikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sambas. 


"Saat ini kondisi jalan di Kabupaten Sambas terutama jalan status Kabupaten yang ada di Desa juga memerlukan perhatian khusus seperti jalan menuju Segarau Pugu', Desa Matang Labong dan Segarau Parit," ungkapnya 


Legislator PDI-P juga berharap pembangunan-pembangunan bisa dilaksanakan tahun-tahun kedepannya. Hal ini mengingat permasalahan jalan ini memang menjadi perhatian banyak pihak. Sehingga wajar jika di Musrenbang Kecamatan jalan-jalan jadi prioritas dalam perencanaan. 


"Tentu semua jalan menjadi prioritas,Hasil musrenbang di tingkat Kecamatan perlu menjadi acuan khusus, kondisi ruas dan panjang jalan di Kabupaten Sambas serta penentuan status jalan perlu menjadi perhatian khusus. Sehingga intervensi penyelesaian masalah jalan menjadi tepat sasaran dan terarah," Pungkasnya. (Sai)




Share:
Komentar

Berita Terkini