-->

Masyarakat Meski Menjaga Pembangunan TMMD Imbangan ke-112 Kodim Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama Ketua TP PKK Kabupaten, Kodim 1202 Sambas dan Ketua DPRD saat menutup kegiatan Kegiatan TMMD Imbangan ke-122 2021, Kodim 1208 Sambas. Kamis (14/10/2021)

Kabarsambas.com-Pelaksanaan Kegiatan TMMD Imbangan ke-122 2021, Kodim 1208 Sambas resmi ditutup.


Penutupan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sambas H Satono di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kamis (14/10/2021).


"Ya, agenda kita penutupan TMMD Imbangan ke112 2021 Kodim 1208 Sambas. Satu bulan setelah kita lakukan pembukaan di Temajuk, cuma di lokasi yang berbeda hanya beberapa meter jaraknya, hari ini tidak terasa TMMD kita tutup," ungkapnya.


Selaku Bupati Sambas dirinya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1208 Sambas beserta jajarannya, atas sinergitas yang dibangun oleh TNI dan masyarakat Temajuk yang sangat luar biasa.


"Kita ketahui bersama ada sejumlah kegiatan fisik yang dilakukan mulai dari jalan, membangun pos penjagaan batas negara, jembatan, sampai toilet masjid. Mudah-mudahan apa yang dilakukan memberi manfaat bagi kita semua,"ujarnya.


Bupati berpesan kepada masyarakat Temajuk untuk menjaga dan merawat pembangunan yang telah dikerjakan oleh TNI di desa mereka. Sebab, tidaklah mudah membangun infrastruktur di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.


"Pesan saya, tidak hanya sinergitas dalam membangun, tapi harus bersinergi dalam menjaga dan merawatnya. TNI sudah membangun ini, sekarang saya titipkan kepada masyarakat Temajuk," ungkapnya.


Temajuk adalah surga di ekor Borneo, dengan potensi yang luar biasa. Anugrah yang dititipkan Allah SWT, dengan pemandangan yang sangat indah, bukit-bukit dan laut yang mempesona. Ditambah dengan pembangunan yang dilakukan oleh TNI, maka Temajuk semakin Berkemajuan.


"Ya, orang sambas bilang, Betuah Temajuk, dari 193 desa, Temajuk dipilih dalam program TMMD Imbangan ini, masih ada 192 desa yang menantikan TMMD masuk ke desa mereka. Saya minta seluruh elemen masyarakat untuk melestarikan bangunan yang telah diberikan ini," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini