-->

Juara Liga 3 Zona Kalbar, Tim Gabsis Mendapat Bonus dari Bupati Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama pangeran ratu Muhammad Tarhan dan sekda Sambas Ir Fery Madagaskar saat bersama tim Gabsis kabupaten Sambas. Jumat (29/10/2021) di istana Alwatzikoebillah Sambas

Kabarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas melaksanakan acara penyambutan Tim Gabsis pada kompetisi liga 3 Zona Kalimantan Barat di Singkawang dan Pontianak. Jumat (29/10/2021) di Istana Alwatzikoebillah Sambas


Agenda penyambutan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sambas H Satono, Pangeran Ratu Muhammad Tarhan dan Sekda Sambas Ir Fery Madagaskar. Dalam kesempatan tersebut Bupati Sambas juga menyerahkan bonus sebesar 25 Juta rupiah.


Bupati Sambas H Satono mengucapkan tahniah dan selamat kepada Tim Gabsis yang telah menjuarai liga 3 zona tiga Kabupaten Sambas.


"Saya mengucapkan terimakasih dan tahniah kepada tim Gabsis, pelatih serta manajer yang telah menjuarai liga 3 zona tiga kabupaten Sambas, Alhamdulillah hari kita menyambut kedatangan tim Gabsis, tentu dengan ikhtiar dan doa serta izin Allah SWT kita berhasil juara," ungkapnya.


Dalam kemenangan ini bupati Sambas menyampaikan tiga kegembiraan dan kebahagiaan yang dirasakan yang pertama tim Gabsis bisa bertanding dengan dengan selamat dan tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.


"Kemudian pemain Gabsis semuanya adalah putra daerah kabupaten sambas, selanjutnya kebahagiaannya adalah Sambas bisa kembali juara," katanya.


Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bonus untuk Tim Gabsis sebesar 25 Juta rupiah.


"Bonus ini merupakan janji dari bupati Sambas, insyaallah kedepannya tim Gabsis akan di support kembali untuk berlaga di tingkat nasional di Jakarta," Tutupnya.


Sementara pangeran ratu Muhammad Tarhan mengucapkan terimakasih kepada tim gabsis Sambas yang telah menjuarai kompetisi liga 3 zona Kalimantan barat.


"Saya ucapkan selamat atas kemenangan dan juara untuk tim Gabsis yang telah berlaga di kompetisi liga 3 zona Kalbar," ungkapnya.


Pangeran Muhammad Tarhan yang selalu mendampingi tim Gabsis saat bertanding ini juga berharap kepada pemerintah kabupaten Sambas untuk kembali mensupport tim Gabsis untuk berlaga tingkat nasional Januari mendatang.


"Ya, saya berharap pemerintah daerah kembali memberikan support kepada Tim Gabsis Sambas yang akan kembali berlaga di tingkat nasional," katanya.


Pelatih Tim Gabsis Sambas Panji Hidayat mengatakan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten sambas dan masyarakat Sambas atas support dan doanya.


"Allhamdulillah dengan support dan doa yang diberikan kami bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Sambas dan kami persembahkan trophy dari tim kami kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas," tuturnya.


Dirinya mengatakan untuk pertandingan kedepannya semoga Tim Gabsis bisa menghadirkan yang terbaik lagi di tingkat nasional.


"Untuk itu kami berharap dukungan dari kawan-kawan insan sepakbola khususnya doa dari seluruh masyarakat kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini