-->

Bupati Sambas Resmikan Rumah Duka Yayasan Kekal Abadi Desa Semperiuk B Jawai Selatan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat meresmikan gedung Rumah Duka milik Yayasan Kekal Abadi di Dusun Seiring, Desa Semperiuk B, Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas, Selasa (5/10/2021).

Kabarsambas.com
-Bupati Sambas H. Satono mengharapkan masyarakat Jawai Selatan tetap menjaga kerukunan.


Kemudian jiwa gotong royong di Jawai Selatan juga dapat menjadi contoh kepada daerah lain di Kabupaten Sambas.


“Mudah-mudahan kerukunan dan jiwa gotong royong di kecamatan Jawai Selatan  bisa terinfluenser ke daerah lain. Saya ucapkan terimakasih banyak atas atensi, kerjasama dan gotong-royong yang dilakukan warga Semperiuk. Mudah-mudahan bisa dijaga sehinggan berkelanjtuan ke depannya,” kata Bupati Sambas H Satono saat meresmikan gedung Rumah Duka milik Yayasan Kekal Abadi di Dusun Seiring, Desa Semperiuk B, Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas, Selasa (5/10/2021).


Bupati mengungkapkan Rumah Duka dibangun selama enam bulan dan menelan anggaran sekitar Rp. 700 jutaan. Hal yang menarik adalah Rumah Duka tersebut bisa dibangun bersama atas kerjasama semua elemen masyarakat Jawai Selatan.


“Jadi tidak hanya etnis Tionghoa saja yang berperan dalam pembangunan Rumah Duka Yayasan Kekal Abadi Semperiuk ini, namun semua elemen masyarakat bergotong-royong. Ini contoh kerukunan antar suku, agama dan golongan di Jawai Selatan,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini