Bupati Sambas Resmikan Mesjid Al Ikhlas Desa Sungai Kumpai

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat meresmikan mesjid Al Ikhlas di Kampung Semayong, Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat. Rabu (13/10/2021)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas H.Satono meresmikan Masjid Al Ikhlas di Kampung Semayong, Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat


Masjid yang baru diresmikan tersebut diharapkan memberikan manfaat yang besar sebagai sarana ibadah warga setempat. Rabu (13/10/2021)


“Alhamdulilah hari ini saya meresmikan Masjid Al Ikhlas di Kampung Semayong. Mudah-mudahan memberikan manfaat yang besar sebagai sarana ibadah warga di sini. Saya sangat mengapresiasi jiwa gotong-royong warga di sini yang sangat tinggi, dari nol sampai masjid ini berdiri kokoh,” ungkapnya. 


Bang Haji Satono sapaan akrabnya, mendorong warga Kampung Semayong untuk rajin-rajin berinfaq untuk kemajuan masjid. Dirinya mengatakan segala amal ibadah yang paling mudah adalah bersedekah, berapapun jumlahnya pasti akan diganjar pahala oleh Allah SWT, apalagi untuk membangun masjid.


“Jiwa gotong-royong warga Kampung Semayong ini patut dicontoh. Sedikit demi sedikit infaq yang dikumpulkan mampu untuk membangun masjid yang megah dan kokoh ini. Saya mendorong jamaah Masjid Al Ikhlas, rajin-rajin berinfaq untuk menabung pahala,” tuturnya.


Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan infaq sebesar Rp. 5 juta rupiah kepada pengurus Masjid Al Ikhlas. Dia juga ingin warga di sana rajin-rajin salat ke masjid agar masjid yang telah dibangun menjadi makmur.


“Setelah dibangun jangan sampai kosong ya masjid ini. Warga di sini harus rajin-rajin salat di masjid supaya masjidnya makmur,” Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini