Bupati Menginginkan Lapangan Tenis Berstandar Nasional

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan, Dandim CUP 2021 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, di Lapangan Tenis Bantilan, Kampung Lorong, Kecamatan Sambas. Sabtu (9/10/2021) lalu.

Kabarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas berencana untuk memiliki lapangan tenis semi indoor berstandar Nasional.


Hal ini diungkapkan Bupati Sambas H Satono saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan, Dandim CUP 2021 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, di Lapangan Tenis Bantilan, Kampung Lorong, Kecamatan Sambas. Sabtu (9/10/2021) lalu.


Upaya ingin membuat lapangan tenis semi indoor berstandar Nasional kata bupati agar pada atlet tenis tidak kehujanan saat bermain.


“Mudah-mudahan kita bisa membangun lapangan tenis semi indoor secara bergotong-royong, yang jelas saya mewakili pemerintah daerah juga sangat ingin dan sangat mendukung kita memiliki lapangan tenis semi indoor tadi,” katanya.


Bupati merasa salut ternyata peserta kejuaraan tenis Dandim CUP tidak hanya laki-laki saja, tetapi juga diikuti oleh perempuan. Dia berharap ke depan lebih banyak lagi perempuan-perempuan yang berpartisipasi dalam kejuaraan tenis lapangan.


“Ternyata peserta kejuaraan tenis ini ada perempuan juga, walaupun hanya empat orang mudah-mudahn tahun depan bisa meningkat sepuluh kalilipat jadi empat puluh orang. Jadi harus seimbang atlet tenis antara laki-laki dan perempuan,” tuturnya.



Bupati juga mengucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang dalam kejuaraan Dandim CUP kepada para peserta. Dirinya berharap mudah-mudahan Dandim CUP 2021, bisa jadi ajang mempererat tali silaturahmi. 


“Ya, barangkali event ke depan bisa lebih diperluas, sehingga kita bisa melihat dengan jelas potensi atlet-atlet kita. Saya yakin ada potensi terpendam yang belum tereksplore dalam diri kita, barangkali bisa digali lebih jauh hingga kita bisa berlaga di kejuaraan nasional,” tuturnya.


Bupati berpesan teruslah berolahraga di masa pandemi Covid-19 ini untuk memperkuat daya tahan tubuh, karena badan sehat dan jasmani yang bugar itu jauh lebih baik.


"Ya, dengan berolahraga dapat memperkuat imunitas di masa pandemi ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan main tenis," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini