Apresiasi Sinergitas TMMD Upaya Wujudkan Pembangunan

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar bersama Bupati Sambas H Satono saat menghadiri penutupan TMMD Kodim 1208 Sambas. Beberapa waktu lalu

Kabarsambas.com-Pembangunan yang dilakukan oleh TNI dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa Imbangan Ke-112 Kodim 1208 Sambas memberikan dampak signifikan bagi wajah perbatasan negeri di Desa Temajuk Kabupaten Sambas.


Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar. Pada acara penutupan TMMD di Desa Temajuk Kabupaten Sambas beberapa waktu lalu.


H. Abu Bakar mengatakan sasaran dari TMMD Imbangan tahun 2021 tersebut berhasil merubah lingkungan Desa Temajuk yang dikenal juga sebagai Desa Wisata Kabupaten Sambas.


"Alhamdulillah, TMMD Imbangan ke-112 Kodim 1208 Sambas, sudah selesai dilaksanakan, dan telah secara resmi ditutup. Tentunya ini sangat bermanfaat banyak khususnya bagi masyarakat Desa Temajuk Kecamatan Paloh. Seperti yang telah ditinjau bersama, hasil pembangunan dari TMMD ini sangat bermanfaat bagi penataan Desa Temajuk kedepannya," katanya.


H Abu Bakar yang juga legislator. Gerindra ini mengapresiasi TMMD Imbangan tersebut. Tentu seluruh komponen terutama dari jajaran Kodim 1208 Sambas telah bekerja keras menyukseskan TMMD Imbangan itu. 


"Sebagai wakil rakyat, saya sampaikan apresiasi kepada jajaran TNI AD di Kodim 1208 Sambas yang telah bekerja dengan baik untuk menyelesaikan sasaran pembangunan TMMD kali ini, jajaran Kodam 12 Tanjung Pura dan terutama juga para stakeholder Pemerintah Kabupaten Sambas yakni Pak Bupati Sambas. Keberhasilan semua ini karena dukungan Kodim 1208 dan Pemda Kab Sambas," tuturnya.


Ketua DPRD juga menyampaikan salut atas dukungan masyarakat kecamatan paloh khususnya desa temajuk yang menjadi wilayah sasaran program TMMD. Dukungan masyarakat setempat diman keterlibatan masyarakat secara swadaya membantu program TMMD dan kondisi keamanan yang kondusif.


"Masyarakat temajuk juga kita apresiasi, karena telah menyukseskan TMMD di desanya. Semoga apa yang dibangun pada TMMD ini, dijaga dan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kebaikan bersama," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini