-->

Wujudkan Keluarga Sehat, Ayo Dukungan Prosesar dan Ikuti KB

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihan saat agenda Program Sehat Satono Rofi (Prosesar) dan Layanan KB Gratis di Desa Pusaka Kecamatan Tebas, Selasa (31/8/2021) 


Kabarsambas.com
-Pemerintah kabupaten Sambas menggelar Program Sehat Satono Rofi (Prosesar) dan Layanan KB Gratis.


Acara yang dilaksanakan di Desa Pusaka Kecamatan Tebas, Selasa (31/8/2021) ini dihadiri langsung oleh Bupati Sambas H Satono dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihan.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin memberikan apresiasi layanan prosesar dan KB Gratis menyasar desa pusaka kecamatan tebas. Kegiatan dengan Tema "Ayo Ikut KB".


"Semoga dengan program Prosesar ini  dapat meningkatkan ketahanan keluarga dalam mewujudkan keluarga berkualitas menuju sambas berkemajuan," ungkapnya.


Legislator PDI-P ini juga mendukung program bangga kencana untuk mewujudkan keluarga yang sehat.



"Ya, mari kita Dukung program Bangga Kencana, harus ada strategi yang diterapkan, yaitu mempertahankan capaian dengan penguatan pembinaan peserta KB aktif melalui kelompok kegiatan, penguatan pembangunan keluarga, meningkatkan jangkauan atau akses terhadap informasi, konseling kesehatan reproduksi dan pelayanan KB. Kita harap, masyarakat luas dapat mendukung kegiatan KB," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini