-->

Wujudkan Cinta Budaya, KMKS Siap Gelar Festival Musik Daerah

Editor: Admin author photo

Ket: Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) bulan September 2021 Siap Gelar Festival Musik Daerah

Kabarsambas.com
-Guna Menciptakan kreativitas pemuda cinta budaya untuk berkreasi dan berinovasi melalui festival musik daerah. Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) akan menggelar Kegiatan Festival Musik Daerah yang di rencanakan di bulan September 2021.


Ketua Umum KMKS Muhammad Rifa’ie mengungkapkan kegiatan kegiatan yang mereka gagas adalah untuk menciptakan dan menumbuhkan semangat untuk sadar akan budaya daerah serta meningkatkan kreativitas baik pelajar maupun mahasiswa.


"Kegiatan ini juga dalam merayakan hari kemerdekaan yang ke-76 Tahun Indonesia yang bertema nasional Indonesia tumbuh indonesia tangguh, tentu kita berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini harapan nya kabupaten Sambas dapat menciptakan SDM yang tangguh dan tumbuh untuk membangun sambas yang berkemajuan selaras dengan Visi dan Misi dari Bupati Kabupaten Sambas," Ujarnya. Selasa (6/9/2021)


Sementara Ketua Panitia Festival Musik Daerah, Asni mengatakan Persiapan pelaksanaan kegiatan yang pihaknya rancangan sudah berlangsung.


"Alhamdulillah kawan-kawan panitia sudah berjalan sesuai dengan peranannya masing-masing, semoga rencana kita pelaksanaan kegiatan bulan ini sesuai dengan rencana," katanya.


Asni juga menambahkan dewan juri juga telah dipersiapkan dengan kerjasama dinas pendidikan dan kebudayaan.


"Untuk mewujudkan kegiatan ini, kami juga sudah berdiskusi dengan dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini