-->

Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS, Bupati Sambas Satono Tegaskan Tidak Ada Intervensi

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat meninjau pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Sambas. Selasa (14/9/2021) di Gedung perkuliahan Politeknik Negeri Sambas

Kabarsambas.com
-Pelaksanaa Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sambas sudah dimulai. Selasa (14/9/2021)


Pada hari pertama pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Sambas, Bupati Sambas H Satono melakukan pemantauan secara langsung lokasi pelaksanaan tes di gedung Kuliah Politeknik Negeri Sambas.


Bupati Sambas H. Satono berharap agar peserta bisa mengisi soal dengan aman dan lancar.


"Semoga kegiatan hari ini bisa berjalan aman dan lancar sampai nanti selsai. Kepada para peserta hari ini mulai tes seleksi, alokasi yang diberikan pemerintah pusat untuk Sambas ini ada kurang lebih 2,6 ribu, untuk CPNS dan PPPK," katanya.


Dihadapan peserta tes Bupati menegaskan pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Sambas ini sudah di ikuti oleh putra-putri terbaik Sambas.


"Ini momentum putra-putri terbaik Sambas, ini jadi tonggak awal untuk mendapatkan cita-cita dan harapan kalian semua," tuturnya.


Bupati kembali menegaskan semua proses seleksi nantinya sesuai dengan semua aturan dan regulasi yang berlaku. 


"Ya, lakukan tes dengan baik dan sportif, saya pastikan tes hari ini sampai dengan selsai sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku," ujarnya.


Ditambahkan Satono tes CPNS tidak mungkin bisa diintervensi oleh siapapun. Pihaknya memastikan pastikan tidak ada CPNS titipan di Sambas.


"Saya tegaskan, tidak ada titipan dan tidak bisa lagi macam-macam. Karena begitu tes selesai kita bisa lansung mengetahui hasilnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini