-->

Sambas Rawan Peredaran Narkoba, BNN Kabupaten Sangat Perlu di Bangun

Editor: Admin author photo

Ket: Tokoh Masyarakat, Saiban

Kabarsambas.com
-Kabupaten Sambas merupakan daerah perbatasan dan rawan terhadap peredaran Narkoba terutama dari negara tetangga.


Hal tersebut disampaikan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sambas Saiban. Dirinya mengatakan pendirian BNN Kabupaten disambas sudah selayaknya dan menjadi keharusan untuk dibangun.


"Ya, kita sudah lama mendengar upaya menghadirkan BNN untuk Kabupaten Sambas, ini sudah semestinya dan banyak pihak harus menjadikan hal ini sebagai prioritas," tuturnya.


Warga  Kecamatan Pemangkat ini juga mengharapkan, agar semua pihak mendukung dan mensupport adanya BNN di Kabupaten Sambas.


"Ya, karena kita berada di daerah perbatasan dan rawan menjadi jalur perdagangan narkoba, ini terbukti dengan begitu banyakanya barang haram tersebut ditemukan, karenanya jika memang ada pihak yang tidak mendukung adanya BNN di Sambas bisa jadi mereka pelaku peredaran Narkoba," tuturnya.


Saiban menambahkan tak hanya BNN namun adanya rumah atau panti rehabilitasi pecandu narkoba juga diharapkan ada di Kabupaten Sambas.


"Rehabilitasi ini penting agar upaya memberantas narkoba bisa dilakukan secara komprehensif, hingga memperbaiki manusia yang sempat terjebak olehnya," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini