Pastikan Seleksi CPNS Terbuka dan Transparan. DPRD Tetap Melakukan Pengawasan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihan

Kabarsambas.com
-Pelaksanan CPNS dan PPPK di Kabupaten Sambas terbuka dan Transparan. DPRD memastikan tetap melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan seleksi CPNS tersebut.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin juga berharap tes CPNS kali ini bisa dilakukan dengan terbuka dan transparan.


"DPRD Kabupaten Sambas tetap mengawal proses ini, kita akan mengawal proses seleksi dan proses penerimaan CPNS sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku," ujarnya. Rabu (22/9/2021)


Legislator PDI-P ini mengungkapkan penerimaan CPNS ini harus bersifat terbuka. Sehingga bisa diketahui hasilnya oleh masyarakat.


"Ya, pelaksanaannya harus dilakukan dengan terbuka untuk siapapun, dan sesuai dengan aturan yang ada," katanya.


Dirinya juga menegaskan peluang penerimaan CPNS ini mesti dimanfaatkan oleh masyarakat Sambas dengan baik. Agar nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa menjadi abdi negara yang baik untuk masyaraka Sambas.


"Alhamdulillah Sambas dapat kuota PPPK dan CPNS. Ini tentu sebuah berkah buat kita bersama. Ini juga jadi peluang bagi para putra-putri terbaik Sambas guna menjadi abdi negara," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini