-->

Majukan Sektor Pertanian, DPRD Tinjau Poktan Krida Telaga II Kuburaya

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas saat mengunjungi Kelompok Tani Krida Telaga II Kuburaya. Jumat (3/9/2021)

Kabarsambas.com
-Upaya mendukung sektor pertanian di kabupaten Sambas. DPRD kabupaten Sambas mengunjungi dinas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kubu Raya dan Sekretariat Kelompok Tani Krida Telaga II Kuburaya.


Dalam kunjungan ini terdapat beberapa point penting dalam silaturahim Wakil Rakyat Kabupaten Sambas dengan Pihak Pertanian dan Poktan itu legislatif melihat langsung tata kelola pihak kelompok tani krida telaga II Kubu Raya dan program kegiatan serta kebijakan yang telah dilakukan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kubu Raya.



Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar SPd I mengungkapkan banyak informasi penting yang didapat dari kunjungan kerja ke Kubu Raya ini. Dimana banyak ide-ide dan program yang dapat replikasi untuk sambas.


"Alhamdulillah, banyak masukan buat kami terkait pengelolaan pertanian yang telah dilakukan pihak kubu raya. Insyaallah informasi-informasi itu bermanfaat bagi pembangunan pertanian kab sambas khususnya," katanya. Jum'at (3/9/2021)


Legislator Gerindra ini merasa tertarik pada penguatan management pasar hasil panen kelompok tani. Hal ini juga tidak jauh yang pernah dilakukan pemerintah daerah kabupaten sambas terkait menciptakan pasar buat petani.


"Kita tertarik dengan kerjasama yang dilakukan pemda melalui dinas dengan kelompok tani, terutama kerjasama mengenai adanya arahan untuk para Pegawai membeli beras petani setempat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini