-->

KKN Fakultas Hukum Untan Gelar Sunatan Massal Di Desa Tempatan Sebawi

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Sunatan Massal yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN Fakultas Hukum Untan. Selasa (28/9/2021) di desa Tempatan Kecamatan Sebawi

Kabarsambas.com
-Kelompok KKN Desa Tempatan Menggelar Sunatan Massal.


Sunatan Massal yang bertemakan Satu Hari Sejuta Kenangan di laksanakan di Kantor Desa Tempatan Kecamatan Sebawi Kabupaten Sambas. Selasa (28/9/2021)


Ketua Kelompok KKN Najari mengatakan Kegiatan Sunatan Massal merupakan kegiatan yang terakhir yang dilaksanakan oleh pihaknya.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian Progja yang telah kami laksanakan Alhamdulillah pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.


Najari juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Kesehatan, Pemerintah Desa serta Karang Taruna Setempat yang telah mensupport serta membersamai kegiatan Sunatan Massal.


"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dinkes, Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa Tempatan," tuturnya.


"Kuota Sunatan Massal berjumlah 30 Orang, kami melihat antusias masyarakat Desa tempatan Sangat menyambut baik kegiatan ini," tambahnya.


KKN Merupakan sebuah Kegiatan yang memang wujud nyata pengabdian mahasiswa di tengah masyarakat. Di sini katanya pihaknya diuji antara teori dan praktek di Masyarakat


"Kita juga di ajarkan penyesuaian diri, di ajarkan untuk mengabdi dan melaksanakan sebuah kegiatan yang bermanfaat secara lansung untuk masyarakat, Kami Kelompok KKN Desa Tempatan juga mengucapkan terimakasih kepada Dosen Pembina Lapangan (DPL) kami yang telah membimbing kami dan Selalu menjaga Komunikasi dengan baik dengan kami," tuturnya.


Sementara Kepala Desa Tempatan Agustian Rinaldi sangat mengapresiasi Kegiatan yang di gagas Oleh mahasiswa KKN Fakultas Hukum UNTAN. Kegiatan Sunatan Massal yang di laksanakan Mahasiswa KKN sangat membantu Masyarakat Desa Tempatan dan ini merupakan Bukti nyata daripada Pengabdian Mahasiswa kepada Masyarakat.


"Saya juga memantau berbagai rangkaian kegiatan yang sudah di laksanakan Mahasiswa KKN di Desa kami. Kegiatan-kegiatan yang sudah di laksanakan Mahasiswa KKN semuanya memang Menyentuh dan Melibatkan masyarakat serta pemuda Desa Tempatan. Alhamdulillah Komunikasi Mahasiswa KKN Fakultas Hukum dan Pemerintah Desa Sangat Baik," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini