-->

Fahrur Rofi Berharap Sinergi Pemda-Legislatif Semakin Baik

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat menghadiri rapat Paripurna pandangan umum fraksi di kantor DPRD Kabupaten Sambas. Selasa (14/9/2021)

Kabarsambas.com
-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas melaksanakan rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Sambas terkait pembahasan Perubahan APBD dan dua Desa baru.


Dalam Rapat Paripurna Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi SIP MH Sc bertindak menyampaikan Jawaban Bupati Sambas. Paripurna dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD, Ferdinan Syolihin SE didampingi Wakil Ketua III DPRD Suriadi, Selasa (14/9/2021)


Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi menegaskan pentingnya jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik antara Eksekutif dan Legislatif, sampai saat ini komunikasi kedua stake holder sudah terjalin dengan sangat baik.


"Pemerintah Daerah berharap, sinergi antara pemda dan legislatif tetap terjalin baik dan semakin baik kedepannya," katanya.

 

Momentum pembahasan produk hukum lanjut Fahrur Rofi sebagai bagian dari upaya menjalin sinergi yang lebih baik.  Eksekutif dan legislatif saling mendukung dengan komunikasi yang baik untuk menghasilkan sebuah produk hukum yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah.


"Kami berterima kasih, hingga saat ini terus mendapat dukungan dari legislatif untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan sesuai fungsi masing-masing," Pungkasnya (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini