-->

Dukung Pembangunan, Bersinergi Membangun Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Rapat Paripurna penyampaian Bupati Sambas atas pembahasan perubahan dan dua desa baru. Selasa (14/9/2021)

Kabarsambas.com
-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas melaksanakan rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Sambas terkait pembahasan Perubahan APBD dan dua Desa baru.


Dalam Rapat Paripurna Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi SIP MH Sc bertindak menyampaikan Jawaban Bupati Sambas. Paripurna dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD, Ferdinan Syolihin SE didampingi Wakil Ketua III DPRD Suriadi, Selasa (14/9/2021)


Wakil Ketua I DPRD, Ferdinan Syolihin SE mengatakan dibutuhkan kondisi yang kondusif untuk mewujudkan pembangunan.


"Memang harus ada sinergi yang baik, komunikasi yang baik dan tentunya koordinasi yang baik pula. Kami siap mendukung Pemerintah Daerah dengan fungsi kami sebagai wakil rakyat. Kami berharap sinergi yang ada melahirkan banyak manfaat bagi masyarakat dan daerah kita," katanya.

 

Sementara Wakil Ketua III DPRD, Suriadi mengatakan pemandangan umum yang disampaikan setiap fraksi bisa dikatakan sebagai bentuk perhatian legislatif kepada pemerintah daerah.


Dimana masukan, pertanyaan, hingga kritikan yang dikemukakan para legislator pada momentum pemandangan umum pembahasan produk hukum.


Tentu semuanya untuk mengingatkan bersama apa yang harus menjadi perhatian skala prioritas.

 

"Alhamdulillah, hingga saat ini, harmonisasi legislatif dengan eksekutif terjalin dengan baik. Apa yang menjadi sorotan wakil rakyat terutama yang disampaikan melalui pemandangan umum maupun pendapat fraksi pada pembahasan produk hukum sebagai bentuk komunikasi dan koordinasi mengedepankan kebersamaan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini