-->

DPRD Perdalam Materi Bersama Mitra Kerja

Editor: Admin author photo

Ket: DPRD Sedang membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021. Senin (6/9/2021)

Kabarsambas.com
-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas tengah membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021.


Beberapa tahapan telah dilaksanakan Legislatif guna merampung raperda perubahan tersebut. DPRD berupaya pembahasan anggaran perubahan dapat diselesaikan tepat waktu.


"Masih berlangsung pembahasan antara DPRD bersama mitra kerja, yakni organisasi perangkat daerah," ujar Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Sambas, Tatik Muryati SH. Senin (6/9/2021)


Tatik mengungkapkan Rapat Kerja DPRD bersama Mitra Kerja telah berlangsung sejak senin (6/9/2021) dan dijadwalkan berakhir pada Rabu (8/9/2021) di Gedung DPRD Kabupaten Sambas.


"Rapat digelar di DPRD Kabupaten Sambas, dimasing-masing ruang rapat komisi. Telah terjadwal rapat dengan mitra kerja dalam beberapa hari ini," jelasnya.


Plt Sekwan menambahkan DPRD bersama mitra kerja telah membahas bersama guna menghasilkan perda perubahan Anggaran yang bermanfaat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


"Kita doakan saja, pembahasan yang dilakukan bersama antara eksekutif dan legislatif berjalan lancar dan menghasilkan perda yang membawa peningkatan pembangunan di Kabupaten Sambas," harapnya.


Tatik Muryati mengatakan rapat bersama mitra kerja disesuaikan dengan urusan per komisi. Komisi satu sebut Plt Sekwan terkait urusan Pemerintahan dan Hukum, Komisi II urusan Perekonomian dan Keuangan, Komisi III terkait urusan Pembangunan, dan komisi IV membahas urusan Kesejahteraan Rakyat. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini