-->

DPRD Dukung Pendirian Badan Narkotika Nasional Di Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihan

Kabarsambas.com
-DPRD Kabupaten Sambas Mendukung Pendirian Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kabupaten Sambas.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Solihin mengatakan pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah daerah untuk membentuk Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten. Dirinya mengatakan narkoba sangat berbahaya bagi masa depan anak-anak dan pemuda Kabupaten Sambas.


Terlebih Kabupaten Sambas adalah satu diantara daerah yang rawan menjadi pintu masuknya Narkoba ke wilayah Indonesia, melalui perbatasan RI-Malaysia.


"Kami memandang perlu hadirnya sebuah lembaga yang menaungi kasus ini secara khusus, seperti Badan Narkotika Daerah," katanya. Kamis (23/9/2021)


Legislator PDI-P ini mengungkapkan wacana dibentuknya BNN di tingkat Kabupaten adalah sebagai salah satu upaya untuk melakukan diteksi dini peredaran narkoba di Kabupaten Sambas.


"Ya, BNN ini nantinya akan akan jadi bagian dari upaya kita memproteksi dan melindungi anak-anak muda di daerah Kabupaten Sambas agar tidak terjebak dalam pusaran gelap narkoba," tuturnya.


Ferdinan menambah sesuai dengan semangat dari partainya PDI-P selalu mendukung upaya pemerintah menindak semua pelaku penyalahgunaan narkoba.


"Tentu kami berkomitmen mendukung pembangunan BNN di wilayah Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini