-->

DPRD Dukung Keberlanjutan Pembangunan Sungai Batang-Pinang Merah

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yuda Alwin

Kabarsambas.com
-Pembangunan ruas jalan Sungai Batang-Pinang Merah terus berlanjut.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yuda Alwin menyambut baik pembanguan ruas jalan Sungai Batang-Pinang Merah tersebut.  Dirinya mengungkapkan pembangunan jalan sudah memakan waktu yang cukup lama dan sudah dimulai sejak Bupati ke-dua Sambas, dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi.


"Ya, ruas jalan itu program lanjutan yang sudah di rencanakan sejak Bupati ke-2 dan ke-3 Kabupaten Sambas. Dan untuk badan jalan sudah dibuka sejak periode Bupati yang ke-3," katanya. Kamis (9/9/2021)


Oleh karena itu, pihaknya juga mengapresiasi Bupati yang melanjutkan pembangunan jalan tersebut.


"Saya tidak tahu persis apakah program jalan tersebut termasuk Jalan strategis  Nasional atau tidak, hanya daja kalau diteruskan penyelesaiannya oleh Bupati periode sekarang, tentu kita sambut sangat positif dan prospektif," tuturnya.


Dari segi penganggaran secara umum tentu juga akan di dukung oleh pihak DPRD Kabupaten Sambas.


"Ini adalah tugas Badan Anggaran (BANGGAR) sementara saya bukan di badan anggaran tapi di komisi 3 (Pembangunan). Namun demikian, kami anggota DPRD tentu akan mendukung sepenuhnya bila menyangkut kepentingan dan harkat masyarakat banyak," ujarnya.


Legislator PKB berharap nantinya dengan selesainya pembangunan jalan tersebut akan mempermudah akses masyarakat. Serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Jawai.


"Tentu kita berharap usaha tersebut dapat meningkatkan dan memperlancar aktifitas ekonomi, sosial dan budaya yang menghubungkan Kecamatan Jawai dan Kecamatan Tangaran. Dan tentu kita juga berharap bisa berdampak juga bagi Kecamatan lainnya yang bersebelahan dengan Jawai," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini