-->

DPRD Apresiasi 100 Hari Capaian Program Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Foto Bersama Bupati Sambas H. Satono, Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Wakil Ketua DPRD Ferdinan Syolihan, Wakil Ketua Jurnalis perbatasan, Nurhadi dan Ketua DPD PGK Sambas Ersandi. Sabtu malam (25/9/2021)

Kabarsambas.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) melaksanakan agenda Capaian 100 hari program Bupati Sambas H Satono dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi.


Agenda talk show ini langsung dihadiri oleh Bupati Sambas H. Satono, wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihan serta jurnalis perbatasan, Nurhadi. Sabtu malam (25/9/2021)


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihan mengatakan sebagai anggota DPRD Kabupaten Sambas tetap menjalankan tupoksi tetap dilakukan. Namun sebagi mitra pemerintah daerah maka perlu untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja.


"Harus kita akui secara pribadi dan sebagai anggota DPRD, kami memberikan apresiasi 9 program unggulan yang dicanangkan pada pemerintah Satono-Rofi, salah satu seperti Prosesar," ungkapnya.


Dengan Jumlah penduduk pelayanan kesehatan menjadi pelayan publik yang utama kita berharap dengan prosesor dapat mengakomodir masyarakat yang tidak terkper BPJS. 


Kemudian disampaikan legislator PDI-P ini mengatakan upaya pemerintah daerah dalam membangun kawasan ekonomi perbatasan dan berupaya mandiri membangun Sambas juga patut diapresiasi.


"Upaya dalam pembangunan kawasan ekonomi Perbatasan, kita telah sepakat bahwa Sambas tidak cukup hanya mengandalkan transfer pusat. Maka kita harus mandiri pembangunan ada tidak menggunakan APBD itu patut kita apresiasi," ungkapnya.


Kemudian program satu desa satu produk unggulan adalan merupakan terobosan lama namun hal ini cukup baik untuk dilakukan.


"Kemudian pendidikan 20 persen dari APBD juga telah kita setujui. Namun perlu dukungan dari masyarakat untuk berikan masukan dan saran sehingga pemerintah daerah dan DPRD, tentu kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa adalah masukan dari seluruh lapisan masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini