-->

Warga Histeris Temukan Pria Gantung Diri di Desa Tebas Sungai

Editor: Admin author photo

Ket: Ilustrasi Bunuh Diri

Kabarsambas.com-Warga Desa Tebas Sungai Kecamatan Tebas dihebohkan dengan penemuan pria tergantung didalam rumah warga yang sedang dalam tahap pengerjaan.


Kejadian tersebut pada Rabu (18/8/2021) di jalan H. Said Dusun Tanjung Sari Desa Tebas Sungai Kecamatan Tebas.


Warga Setempat Mulya mengatakan mendengar teriakan histeris seorang ibu rumah tangga, kemudian warga mendatangi sumber tersebut.


Setelah berada di dalam rumah tersebut ditemukan seorang pria tergantung menggunakan seutas tali, yang melilit leher pria yang sudah tidak lagi bergerak tersebut.


Wargapun berbondong-bondong mendatangi rumah bakal tersebut, ingin melihat langsung pria yang tergantung tersebut.


"Sekitar pukul 06.00 Wib tiba-tiba terdengar suara teriakan dari pemilik rumah yang sedang dikerjakan tersebut, sehingga mengundang kedatangan warga sekitar," Katanya.


Identitas dari korban menurutnya tidak diketahui, sehingga warga tidak mengenali pria tersebut. Namun ciri-ciri dari pria tersebut agak kurus, memakai baju hitam serta wajahnya masih menggunakan slayer (penutup muka).


"Melihat kondisi korban, bukan warga sini, lantaran tidak ada yang mengenali korban," ucapnya.


"Juga sudah ditangani oleh pihak kepolisian, ada dari Polsek Tebas yang datang dan melepaskan tali. Karena kami warga sini tidak berani melepaskan tali tersebut," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini