-->

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Sambas Pantau Posko Covid Desa di Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi dan Ketua DPRD Sambas, H. Abu bakar dan tim satgas Covid-19 Pantau Posko Covid Desa di Tebas. Kamis (5/8/2021)

Kabarsambas.com-Tim Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Sambas, melakukan monitoring posko covid 19 di Kecamatan Tebas.


Tim Satgas Covid Kabupaten yang turun langsung diantaranya Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar, Dandim 1208, Sekda Kabupaten Sambas, Kadis Kesehatan dan beberapa tim teknis Satgas Covid 19 Kab Sambas. Kamis (5/8/2021)


Posko yang dipantau diantaranya Posko Covid Desa Makrampai, Desa Pusaka dan Desa Segedong. Rombongan disambut langsung masing-masing Kepala Desa. Wabup, Ketua DPRD dan rombongan melakukan perbincangan dengan tim satgas atau posko desa dan RT. 


Tim Satgas Covid Kabupaten memastikan petugas posko, terutama ditingkat RT paham keberadaan dan fungsi dihadirnya posko covid. Wabup Fahrur Rofi, bertanya kepada petugas posko. Wabup mengingatkan agar petugas yang ditunjuk, paham dengan tugas mereka. 



“Masyarakat kita himbau untuk tetap tenang, tidak panik, yang terpenting tetap patuhi protokol kesehatan,”  katanya.



Ketua DPRD Kab Sambas, H Abu Bakar, menyampaikan apresiasinya atas kondisi yang telah dilihat langsung dilapangan. Hasil pantauan bersama tim satgas covid kabupaten ke kecamatan tebas, Ketua DPRD mengatakan, tiap desa telah mengaktifkan posko covid desa.


 “Alhamdulillah, upaya legislatif dan eksekutif melakukan refocusing anggaran yang diarahkan untuk penanganan covid, bermanfaat hingga tingkat desa. Kita berharap, Desa menjadi ujung tombak memulai kesadaran untuk peduli penanganan covid,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini